KOPNUSPOS Gelar Gathering Funding di Makassar.

By Admin


nusakini.com, Guna untuk meningkatkan pelayanan dan menyambut ulang tahun yang ke 20, KOPNUSPOS menggelar “Gathering Funding” di Kota Makassar bersama Anggota KOPNUSPOS Prioritas Makassar dan sekitarnya.  

Makassar menjadi kota ketiga setelah Palembang dan Yogyakarta, dimana kegiatan yang berlangsung dari jam 18.00 WITA ini, dilaksanakan di Hotel Aston Makassar pada hari Jumat(19/07/2024). 

Dihadiri langsung oleh Penasehat KOPNUSPOS Bapak Rahmat, Direktur Funding Ibu Lina Suyanti, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Bpk Muhammad Rheza dan Kasubid Pinmas Bid. Humas Polda Sulawesi Selatan Ibu Yerlin Tending.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya yang dilanjut dengan sambutan dari Lina Suyanti, yang menyampaikan bahwa : “Gathering ini menjadi wujud komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada anggota sekaligus memperkenalkan KOPNUSPOS khususnya untuk anggota yang baru bergabung”. 

Dilanjutkan dengan Gala Dinner yang diiringi hiburan musik kemudian pemaparan program-program menarik dari KOPNUSPOS, salah satunya adalah “Program Dua Dekade” yaitu promo Simpanan Berjangka dengan imbal jasa yang kompetitif dan juga berhadiah langsung berupa Travel Voucher, IPhone 15 Series, Mobil Hyundai Stargazer serta Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5. Selain itu, dihadirkan juga promo “CASHBACK” Simpanan Berjangka yang berlaku sampai 31 Juli 2024.

Layanan KOPNUSPOS Prioritas sendiri dapat dinikmati oleh Anggota yang tersebar di 22 cabang di seluruh Indonesia. Untuk anda yang berminat untuk mendapatkan layanan KOPNUSPOS Prioritas dapat menghubungi Hotline (021)1500099 atau kunjungi website www.kopnus.com dan sosial media @kopnuspos untuk informasi lebih lanjut. 

20 Tahun KOPNUSPOS Melayani Sepenuh Hati.